Thursday, October 3, 2013

LG Z, Ponsel Layar Fleksibel yang Bisa Ditekuk

Share it Please
Seoul - Tak hanya Samsung, LG pun tak mau kalah dalam membuat smartphone dengan layar fleksibel yang bisa ditekuk. Malah kabarnya, ponsel unik ini akan melakukan debut dalam waktu dekat.

LG Z akan menjadi ponsel perdana bagi perusahaan asal Korea Selatan yang mampu mengusung layar yang bisa ditekuk. Diperkirakan perangkat ini akan mengusung layar 6 inch.

Seperti dikutip detikINET dari ZD Net, Kamis (3/10/2013), LG Z dirumorkan akan meluncur di bulan Oktober ini juga. Bila benar, maka waktu kelahirannya akan dekat dengan ponsel fleksibel Samsung.

Sayangnya, belum ada informasi yang lebih detail mengenai seperti apa nantinya LG Z ini. Termasuk apa saja spesifikasi yang bakal menjadi bekal untuk bersaing dengan 'saudaranya' tersebut.

Sebelumnya, Samsung telah memastikan siap melakukan debut ponsel dengan layar fleksibel pada bulan Oktober mendatang. Kepastian ini menjawab isu yang selama ini berkembang.

"Kami berencana untuk memperkenalkan smartphone dengan layar ditekuk pada Oktober di Korea Selatan nanti," ungkap DJ Lee, Samsung Mobile Business Head of Strategic Marketing.

Source:http://www.detik.com/

No comments:

Post a Comment