Wednesday, October 2, 2013

Share it Please
Template sudah menjadi sebuah persyaratan dalam pembuatan blog, banyak orang melihat blog dari segi penampilan, berikut adalah 7 website template yang menurut saya bagus

#1 
MY BLOGGER THEMES

Template ini yang saya suka adalah adanya pengelompokan seperti ads ready untuk yang mau bikin blog banyak iklan,Bookmark ready untuk yang ingin lebih mudah blognya di bookmark, dropdown menuuntuk yang suka pakai menu dropdown Tersedia juga footer column dan slideshow.


#2
TEMPLATEISM

Template blog gratis yang satu ini memang belum sangat banyak koleksinya, tetapi enak dipakai. Dari authornya, menyediakan petunjuk html code dibawah masing-masing postingan untuk membantu pengguna. Mereka juga mau diajak berkonsultasi kalau templatenya terdapat gangguan sehingga ada gangguan. Petunjuk html tambahan ini sudah dipisah-pisahkan dan ditunjukkan dimana tempat mengeditnya. 



#3
BTEMPLATES

Template blog ini mudah,koleksinya banyak, mudah dipakainya juga. Yang jadi rujukan pertama di blog ini adalah pemilihan template dari sisi column. Apakah 1 column, 2 column, 3 column, 4 column.








#4
BOCIM TEMPLATE

Template ini enak dipakai. Pengelompokan favorit lebih ke arah by topic. Apakah animals. Business, Casino, entertaiment, dll. Rata-rata desainnya tidak rumit. Simpel bahkan. Ini yang bikin blog kamu jadi ringan loadingnya. 




#5
DELUXE TEMPLATES

Deluxe template ini tergolonggudangnya template. Why? koleksinya sudah banyak banget, ada hampir 1600 an template (asline si pas saya posting baru nyampe 1568 heheh)asiknya lagi, tidak hanya khusus blogger, yang pakai wordpress juga welcome tinggal pilih. dan seperti biasa free.


http://www.deluxetemplates.net/









#6
JOHNY TEMPLATE

Johny Template ini termasuk juga penyedia template yang bagus. Selain menyediakan template, dia juga menyediakan tutorial tapi khusus yang doyan bahasa inggris. Oya selain ada blogspot dan wordpress di sini juga ada joomla.


http://johnytemplate.blogspot.com/











#7
SORA TEMPLATE
Dari sisi koleksi tempalate, sora template lumayan banyak koleksinya. Namun blog in belum menerapkan pengkategorian masing-masing template. Tapi nggak usah khawatir, template yang disediakan rata-rata bagus.  


Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment